Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Lobsters Tancap Gas Teruskan Rekor Kemenangan

kabardeltras.com

Meski telah menggenggam tiket ke babak 16 besar Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim 2018 yang didukung Bukalapak dan Fits, Deltras tetap tancap gas pada laga lanjutan Grup A kontra Cahaya Muda Pamekasan, Rabu (25/7/2018) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Kali ini tim besutan Adi Putra Setiawan menggilas Cahaya Muda Pamekasan dengan skor telak, 3-0. Kemenangan ini membuat kondisi Tim semakin kokoh di puncak klasmen Grup A.

Kendati begitu, Deltras butuh lebih dari 25 menit untuk memecah kebuntuan. Pasalnya, meski tampil menyerang sejak menit-menit awal babak pertama.

The Lobster baru bisa mencetak gol pertamanya di pertandingan ini pada menit ke-28 lewat lesakan pemain seniornya, M. Zaenal Abidin.

Bahkan, setelah gol ini, Deltras masih tampak kesulitan membongkar pertahanan lawan yang sangat rapat. Hasilnya, tidak ada gol lagi yang mampu diselesaikan apra pemain Deltras Hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Deltras tak menurunkan agresivitasnya. Kerja keras Wimba Sutan Fanosa dkk baru berhasil menggandakan skor menjadi 2-0 lewat kaki A. M. Nizar Baharuddin di menit ke-69.

Tak puas dengan keunggulan doa golnya, Deltras tak menurunkan tekanan. Alhasil, mereka kembali memperbesar kemenangan menjadi 3-0 lewat gol yang dicetak Guntur Agung di menit ke-75.

Sang pelatih kepala, Adi Putra mengatakan,ia sengaja meminta para pemainnya tampil fight di pertandingan ini agar terbiasa selalu ingin menang. "Selain itu, supaya mereka tidak meremehkan lawan," ujar Setiawan.

Dengan kemenangan tersebut, Deltras kini mengoleksi 28 poin. Mereka menyempurnakan rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya, plus tanpa kebobolan.

Sumber : Pssijatim.com

Posting Komentar untuk "The Lobsters Tancap Gas Teruskan Rekor Kemenangan"