Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Deltras Menang Tipis Saat Bertandang Ke Canda Bhirawa!

SUMBER = INSTAGRAM @deltras.official


 Kabar Deltras - Deltras harus puas bermain imbang dikala bertandang ke Canda Bhirawa Pare sore tadi 7/08. Untuk menyongsong liga 2 2022, Deltras FC terus melakoni uji coba melawan tim - tim liga 1,2, maupun tim liga 3 sekalipun. Hal ini sangat baik untuk mempersiapkan tim yang akan berlaga di putaran pertama liga 2 akhir agustus mendatang.

Kedua tim saling jual beli serangan, terbukti dengan terciptanya 5 gol di stadion Canda Bhirawa yang terletak di Pare Kabupaten Kediri. Bermain di depan pendukungnya sendiri Persedikab tampil ngotot di awal pertandingan dengan menyetak gol ke gawang The Lobster terlebih dahulu melalui Galih Akbar di menit '13, tertinggal 1 - 0 Deltras menaikkan intensitas serangan dengan terbukti pada menit '26 Martinus Novianto dapat mengubah kedudukan menjadi 1 - 1, semakin di atas angin dengan gol pertama Deltras kembali menambah keunggulan melalui tendangan bebas bek sayap eks Persijap Jepara Crah Angger pada menit '45, kedudukan 2 - 1 bertahan hingga peluit akhir babak pertama di bunyikan.

Setelah peluit babak kedua di bunyikan Deltras kembali menambah gol melalui titik putih yang di eksekusi dengan baik oleh Dwiki Mardiyanto pada menit '65. Berselang 3 menit, Persedikab memperkecil keunggulan pada menit '68 melalui Fikri Mahardika. Skor akhir 2 - 3 tidak berubah hingga akhir babak kedua usai. 

Hasil ini menjadi bahan evaluasi skuad The Lobster terutama untuk bagian lini pertahanan yang terus gagal mengamankan CLEAN SHEET  dari 2 pertandingan terakhir. Selanjutnya Deltras FC akan melakoni uji coba pada tanggal 14 Agustus mendatang menjamu Persipa Pati dalam agenda Launching menyambut liga 2 2022 di Gelora Delta Sidoarjo yang turut di ramaikan oleh penampilan orkes Om Monata.

Posting Komentar untuk "Deltras Menang Tipis Saat Bertandang Ke Canda Bhirawa!"